1.200 Guru Honorer dan TKS Terima Insentif Dari Walikota Palembang

0
80

Yudi

beritasebelas.com,Palembang – Guna memberikan motivasi dalam bekerja bagi guru honorer dan K2, Pemerintah Kota Palembang memberikan insentif sebesar Rp 500 ribu diperuntukkan 1.200 guru honorer K2, dan TKS.

Penyerahan insentif bagi guru tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Palembang H Harnojoyo, di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kota Palembang, Rabu 10 Januari 2018.

[Walikota Palembang H Harnojoyo memberikan insentif kepada 1.200 tenaga guru honorer K2 dan TKS di lingkungan Pemerintah Kota Palembang – foto Yudi beritasebelas]
“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap para tenaga pengajar di Kota Palembang, karena mereka adalah para pahlawan pendidikan, sudah selayaknya kita beri penghargaan,” kata Walikota Palembang Harnojoyo.

Harnojoyo menambahkan, besaranya 500 ribu perorang setiap bulan.

“Untuk saat ini kita beri insentif 500 ribu perbulan, namun tahun depan bisa kita naikkan hingga satu juta perbulan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Harnojoyo juga memberikan kabar gembira kepada para guru TKS, dengan memberikan SK Walikota.

“Para guru TKS selama ini mengurus sertifikasi terkendala dengan SK, karena selama ini mereka tidak memiliki SK dari BKD, hanya dari kepala sekolah, dan saya tegaskan semua guru TKS akan segera mendapat SK resmi dari BKD,”kata Harnojoyo.

Hal ini disambut gembira seluruh guru yang hadir.

print