11 Kecamatan Ikuti Kejuaraan Walikota Cup II

0
28

[Penyerahan trophy bergilir Walikota Palembang].

—-

Adventorial

beritasebelas.com,Palembang – Sebanyak 11 tim sepakbola perwakilan dari 11 kecamatan di Kota Palembang ambil bagian pada turnamen Kejuaraan Walikota Cup II tahun 2019. Kesebelas kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Kertapati, Alang-Alang Lebar, Bukit Kecil, Sukarami, Sako, Plaju, Kemuning, Jakabaring, Seberang Ulu I, dan Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Turnamen yang memperebutkan tropi bergilir Walikota Palembang ini dibuka oleh Walikota Kota Palembang, melalui staf Ahli Walikota Palembang Bidang Ekonomi Pendapatan Daerah, Hukum dan HAM Altur Febriansyah dan berlangsung selama 10 hari di Stadion Kamboja Palembang, Senin 9 September 2019

[Staf Ahli Walikota Palembangbersama Kadispora Kota Palembang]

Dalam sambutannya Walikota berharap dengan kembali digelarnya turnamen Kejuaraan Walikota Cup II tahun 2019 ini, berharap akan lahir pemain-pemain sepakbola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain sepakbola handal bagi Kota Palembang.

Sedangkan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palembang berharap dengan kembali digelarkan kejuaran Walikota Cup II tahun 2019 ini akn melahirkan juara yang nantinya akan mewakili Kota Palembang pada turnamen Piala Gubernur.

[Sambutan Walikota Palembang yang disampaikan oleh Staf Ahli Walikota Palembang]

Selain staf ahli Walikota, hadir pada pembukaan Kejuaraan Walikota Cup II tahun 2019, diantaranya Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Pendidikan Kota Palembang, Kodim 0418, Koni Kota Palembang, para camat se Kota Palembang, dan peserta turnamen.

[Peserta Turnamen Kejuaraan Walikota Cup II tahun 2019]
 
print