150 Atlet Futsal Ramaikan Kejuaraan Seleksi Porprov

0
16

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Sebanyak 150 atlet futsal dari berbagai tim mengikuti Kejuaraan Futsal Palembang seleksi atlet menuju persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Prabumulih November 2019 mendatang.

Berangkat dari hal tersebut, Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palembang tampaknya terus bergerak cepat mempersiapkan atlet futsal andalannya yakni dengan  menggelar Kejuaraan Futsal se Kota Palembang sejak 12 hingga 18 Agustus 2019 mendatang di Lapangan Futsal Finus Palembang.

“Ada sebanyak 150 atlet futsal yang ikut. Dan luar biasa antusias mereka demi meraih tiket mewakili Palembang di Porprov,”ujar Sekretaris Umum AFK Palembang Ruben Kahtri, Minggu 18 Agustus 2019.

Dia menambahkan bahwa 150 atlet futsal tersebut terdiri dari pemain muda dari usia pelajar hingga mahasiswa dari berbagai sekolah dan Perguruan Tinggi di Kota Palembang.

“Persaingan sangat ketat, tidak ada intervensi dari pihak manapun. Semua kita serahkan kepada pelatih saudara Ziko dan Prima,”tegasnya.

Sedangkan Ketua Harian AFK Palembang Ruby Indiarta mengatakan bahwa dari 150 atlet futsal yang ikut di Kejuaraan Futsal Kota Palembang sekaligus seleksi menuju Porprov Prabumulih 2019 ini diharapkan mampu memilih yang benar-benar andalan Kota Palembang.

“Karena mereka akan bertemu dengan atlet futsal andalan dari 16 kabupaten/kota sebagai rival di Porprov Prabumulih nanti,”jelasnya.

Ia menilai antusias kompetisi futsal di Kota Palembang tampaknya begitu sangat haus kompetisi sehingga ratusan atlet futsal yang berebut tiket Porprov mewakili Palembang November mendatang.

“Tentu ini angin segar bagi AFK Palembang untuk terus meningkatkan pembinaan yang berkelanjutan karena antusias generasi muda Palembang akan futsal sudah luar biasa,” jelasnya.

print