3 Mantan Semen Padang Dapat Pujian

0
88

oleh Anugrah – foto Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pelatih Sriwjaya FC Osvaldo Lessa, mengapresiasi penampilan seluruh pemainnya usai menahan imbang tuan rumah Semen Padang dengan skor 1-1, pada laga perdana Go-jek Traveloka Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin 17 April 2017 malam. Termasuk tiga pemain Sriwijaya FC yang merupakan mantan punggawa Semen Padang, Yu Hyun-Koo, M Nur Iskandar, dan Airlangga Sucipto.

[Yu Hyun-Koo, M Nur Iskandar, dan Airlangga Sucipto]
Ketiganya memang diberikan kesempatan bermain oleh pelatih asal Brasil tersebut. Yu Hyun-koo yang bertindak sebagai kapten, bersama Nur Iskandar dimainkan sebagai starter. Sedangkan Airlangga masuk dari bangku cadangan.

“Saya senang, karena semua pemain sudah memberikan 100 persen kemampuannya, ini hasil yang bagus karena selama ini Semen Padang kuat bermain di kandang sendiri,” kata Osvaldo Lessa.

Dengan tegas pelatih yang sukses mengantarkan Persipura Jayapura menjuarai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu menyebut, siapapun lawan yang dihadapi, dalam sepakbola pemain berjuang semaksimal mungkin untuk seragam yang kini dikenakannya.

“Dalam sepakbola tidak ada yang melihat ke belakang. Karena, seragam apa yang saat ini kamu pakai, untuk tim itulah kamu berjuang,” ungkapnya.

Dengan terus berlatih akan membuat tim ini semakin baik, dan kami akan bisa memenangkan pertandingan di kandang maupun tandang.

“Yang paling penting para pemain cukup mampu memahami filosofi permainan saya,” tutupnya.

print