3 Pemain Sriwijaya FC Ini Absen Latihan

0
20

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Bek naturalisasi Sriwijaya FC Bruno Casimir harusnya hadir dalam sesi latihan perdana di bulan Suci Ramadhan,  Kamis 9 Mei 2019 sore,  tapi karena ketinggalan pesawat, Bruno terpaksa izin absen.

Hal ini disampaikan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi, Kamis 9 Mei 2019. Dikatakan Kas,  jika Bruno sudah menghubunginya dan mengirimkan bukti foto tiket pesawat dari Jakarta-Palembang yang harusnya ia tumpangi.

Bruno pun juga memberikan bukti tiket baru yang ia beli,  karena keterlambatan nya datang ke Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

“Jadi Bruno absen karena ketinggalan pesawat. Tapi besok ia sudah tiba di Palembang,” kata eks pelatih Kalteng Putra ini.

Beda lagi dengan Hilton Moreira tadinya dijadwalkan sudah ikut latihan. Jajaran pelatih tidak mengetahui secara jelas apa yang menyebabkan Hilton masih belum bergabung dalam sesi latihan.

“Nanti saya koordinasi dulu dengan manajemen. Apa yang menghilangkan Hilton bergabung latihan,” ucapnya.

Sedangkan untuk Siswanto,  Kas menegaskan jika sejak awal winger kiri Laskar Wong Kito ini telah memberikan konfirmasi akan terlambat satu hari ke Palembang.

Selama tim libur lima hari,  Siswanto memanfaatkan waktu itu untuk menjalani serangkaian terapi cedera engkel yang ia dapat saat laga uji coba melawan Persis Solo.

“Tapi,  besok ia sudah berada di Palembang dan ikut latihan, ‘ ujarnya.

print