40 Anggota DPRD Lahat Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

0
11

[Anggota DPRD Lahat terpilih foto bersama pemerintah daerah Lahat]

Advertorial

beritasebelas.com, Lahat – Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten  Lahat Yoga D.A Nugroho, SH, MH melantik 40 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat periode 2019-2024.

Pelaksanaan pelantikan berlangsung di gedung DPRD Lahat tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Palembang, H Harnojoyo, Bupati Lahat H Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H Hariyanto, SE, MM, MBA, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Agama Lahat, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Sekda Lahat, Januarsyah, SH, MM, dan Anggota DPRD Sumatera Selatan.

[Pimpinan rapat Paripurna Istimewa Pelantikan anggota DPRD]
Ketua DPRD Kabupaten Lahat periode 2014-2019 dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat Pemerintah daerah Kabupaten Lahat, ketua Tim PKK Lahat, pejabat BUMN dan BUMD yang berkesempatan menghadiri dipelantikan anggota DPRD Lahat 2019-2024.

“Di kesempatan yang berbahagia ini, kita baru saja memperingati hari Raya Idul Adha 1440 H dan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019. Untuk itu atas nama pimpinan dan anggota DPRD dan masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan selamat hari raya, semoga kita akan menjadi insan yang bertaqwa dan selamat ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dengan tema Mari kita tingkatkan sumber daya manusia unggul Indonesia maju,” ujar Samarudin, Senin 26 Agustus 2019.

[Prosesi pelantikan DPRD terpilih]
Usai menyampaikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan 40 anggota DPRD Lahat periode 2019-2024 sekaligus penyematan PIN sebagai tanda anggota DPRD Lahat.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Sementara DPRD Lahat, Fitrizal Homizi, ST menyampaikan, dirinya siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan, dengan bersama-sama Pemerintah Daerah, untuk membawa Lahat terdepan, lebih baik dan ber-CAHAYA.

“Tidak ada lagi terkotak-kotak, dimana, pemilihan telah usai, yang ada mari bersama-sama membangun Bumi Seganti Setungguan lebih baik lagi,” ujar fitrizal.

[FKPD Kabupaten Lahat]
Berikut Daftar Nama anggota DPRD Lahat Periode 2019-2024.

Daerah Pemilihan I (10 kursi)
1. Ardiansyah dari PKB.
2. Gaharu dari Partai Gerindra.
3. Samarudin dari PDI P.
4. Sri Marhaeni Wulansih dari Golkar.
5. Arry dari NasDem.
6. Firiyanto dari PKS.
7. H Junaidi dari PPP.
8. M Ariadi dari PAN.
9. M Munawir Safei dari partai Hanura.
10. Fitrizal Homisi dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan II (6 kursi)
11. Yunani dari PKB.                                                                                                         12. Imanullah dari partai Gerindra.                                                                                     13. Tanhar Effendi dari Partai Golkar.
14. Widia Ningsih dari Partai Perindo.
15. Andi Sucitera dari PAN.
16. Iduar Alamsyah dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan 3 (7 Kursi)
17. Novran Marjani dari Partai Gerindra.
18. Ardiansyah dari PDI P.
19. H Mim Haimi dari partai Golkar,                                                                                    20. Bahtiansyah, SP dari Partai Perindo,
21. Deka Ariandi dari PPP
22. Balkisri dari Partai Demokrat.
23. Ismail Arifin dari PBB.

Daerah Pemilihan 4 (8 kursi)
24. Wiwin Andaini dari PKB.
25. Novan Firmansyah dari Partai Gerindra,).
26. Dendi Alexander dari partai Gerindra.
27. Dedi Candera dari PDI P,                                                                                 28.Yudiansyah dari Partai Golkar,                                                                                      29. Zamroni dari NasDem.
30. Pajeroni dari PPP.
31. Ahmaf Barmawi dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan 5 (9 kursi)
32. Edwar dari PKB.
33. Sutra Imansyah dari Partai Gerindra.
34. Litran Efendi dari PDI P
35. Drs H Chozali Hanan dari Golkat,                                                                            36.Nizaruddin dari PPP.
37. Aliman Syahri dari PAN.
38. Lion Faizal dari Partai Hanura                                                                                           39. Nanda Pinola Harahap dari Partai Demokrat.
40. Muhammad Tabroni dari Partai Demokrat.

print