Abdul Rozak Kian Terpuruk, Sudah Kalah eh dicopot Pula Dari Ketua Nasdem Palembang

0
498

Yudiansyah

beritasebelas.com, Palembang – Nasib Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Abdul Rozak kian terpuruk. Pasca kekalahan dirinya pada pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang pada 27 Juni lalu, dirinya dicopot dari kursi Ketua DPD Nasdem.

Mantan Cawawako nomor urut 2 Abdul Rozak sendiri digantikan oleh Danu Mirwando Anggota DPRD Kota Palembang untuk memimpin partai besutan Surya Paloh ini. Ketika awak media mengkonfirmasi kebenaran tersebut kepada Ketua terpilih Danu Mirwando membenarkan jika Abdul Rozak tidak lagi menjabat Ketua DPD Nasdem Kota Palembang.

Ia menjelaskan, dirinya sudah bertemu dengan Ketua DPW Nasdem Bapak Syahrial Oesman.

“Bapak Syahrial Oesman, memberikan mandat kepada saya untuk memimpin Nasdem Kota Palembang,”ungkap Danu.

Surat keputusan tersebut di terima tertanggal 4 September 2018, disingung perihal pencopotan Abdul Rozak. “Danu mengungkapkan itu kebijakan pimpinan, tidak ada menyangkut Pilkada,”jelasnnya.

Sedangkan Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan yang juga Mantan Gubernur Sumatera Selatan H Syahrial Oesman engan berkomentar terkait pencopotan Abdul Rozak sebagai Ketua Nasdem Kota Palembang.

“Kalau Hal itu saya belum berkomentar,”terangnya.

Lain hal Dengan Koordinator Nasdem Wilayah Sumatera Selatan yang juga anggota DPR RI Irma Suryani, dirinya mengaku belum mengetahui perihal pergantian Ketua DPD Nasdem Kota Palembang.

“Saya belum mengetahui jika ada pergantian tersebut,”singkatnya.

print