Abi Tuai Pujian

0
65

Anugrah

beritasebeles.com,Bandung – Pemain muda Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu, menjalani debutnya bersama melawan Persib Bandung di laga pembuka Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa, 16 Januari 2018 sore.

Mantan pemain Timnas U-19 ini, satu-satunya pemain muda yang berlaga di laga itu. Meskipun umur yang masih terbilang belia, namun Abimanyu terbilang sukses bersaing dengan pemain senior yang notabene mempunyai jam terbang jauh di bandingnya

[Abimanyu pemain muda Sriwijaya FC]
Hal ini terlihat dari semangat yang di perlihatkan Abimanyu saat beradu duel dengan salah satu pemain Persib Bojan Malisic, yang beberapa kali mencoba menghadangnya, tetapi tekad putra pertama dari Rasiman ini tak menyurutkan langkahnya untuk tetap bertahan.

Tak sampai disitu, di menit 60, Abimanyu bahkan mendapatkan peluang emas melakukan tendangan bebas, meskipun gagal menerobos gawang yang dijaga M Natshir namun tendangan itu cukup membuat kiper kepunyaan Persib ini kewalahan menghalau tendangan tersebut

Melihat hal itu, Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan tak sungkan memberikan penilaian yang baik untuk mantan pemain Persija Jakarta U-19 ini.

“Saya pikir Abimanyu bermain cukup baik di laga perdana kemarin, namun tidak perlu mendapat banyak pujian karena dia merupakan pemain muda yang sedang berproses,” ujar mantan Pelatih T-Team ini.

 

print