Adu Adrenalin Jajaran Motor Sport Hadiri Event Motoshow

0
26

Yudi

beritasebeas.com,Palembang – Kembali Honda Motor memanjakan konsumennya, kali ini Jajaran Motor Sport Honda gelar event Honda Sport Motoshow. Tidak tanggung-tanggung event ini diselengarakan didua Mall terbesar di Kota Palembang, dimulai dari Palembang Trade Center (PTC) Mall pada tanggal 9 dan 10 September 2017 dan OPI Mall tanggal 16 dan 17 September 2017.

Manager Marketing Astra Motor Sumatera Selatan Thomas Pradu, mengatakan, Honda dan Astra Motor Sumatera Selatan selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumatera Selatan. Tak henti-hentinya Astra Motor Sumatera Selatan memberikan pelayanan terbaik bagi pengemar Honda dengan bekerjasama PT Astra Jonda Motor (AHM) dalam mewujudkan pelayanan terbaik.

[Event Honda Sport Motoshow 2017 di Palembang Trade Center (PTC)]
“Event Honda Sport Motoshow 2017 hadir di 2 titik yakni di Palembang Trade Center (PTC) Mall (9-10 September 2017) dan OPI Mall (16-17 September 2017),” kata Thomas.

Menurutnya, kegiatan Honda Sport Motoshow menjadi  moment spesial bagi masyarakat pecinta motor sport di Sumatera Selatan.

“Kita bukan saja menghadirkan motor sport Honda, tapi konsumen juga dapat langsung merasakan keunggulan serta kecanggihan motor sport Honda. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,”terang Thomas.

Ini yang lebih menarik dan menguji nyali bagi pelanggan/pengunjung lanjut Thomas, di event motoshow pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi motor sport Honda melalui Speed Challenge dengan menggunakan dyno test untuk mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR.

“Nah ini yang dilihat ada terdapat booth Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories yang hadir dengan beragam produk menarik untuk memenuhi kebutuhan akan aksesoris dan apparel motor sport Honda bagi pengunjung PTC Mall,” katanya lagi.

Selain itu dalam event ini tersedia juga booth Honda Customer Care Cornor yang dikhususkan bagi pengunjung mall yang ingin mendapatkan informasi seputar produk Honda. Di booth ini, pengunjung juga dapat menanyakan seputar layanan Astra Motor Sumatera Selatan seperti info seputar servis motor Honda yang biasa dikenal Honda CARE.

Sedangkan untuk penjualan motor sport Honda pada Juli 2017 memimpin diangka 51,9 persen, pangsa pasar di segmen motor sport di Sumatera Selatan. Sementara itu, sejak awal tahun 2017 hingga kini, Honda CBR Series mencatatkan penjualan sebesar 710 unit. Sedangkan, New Honda CB150R Streetfire mencatatkan penjualan yang signifikan sebesar 1.977 unit di Sumatera Selatan.

 

print