Adu Kambing, Pengendara Tewas

0
143

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa, kembali terjadi di ruas Jalinsum Lahat-Muaraenim, wilayah Desa Sukacinta, Kecamatan Merapi Barat, Lahat. Sepeda motor Honda Supra Fit terlibat adu kambing dengan mobil Toyota Rush, yang menyebabkan pengendara sepeda motor, tewas di tempat.

[Petugas saat menevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan – Foto A Yudiansyah beritasebelas]
Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 14.45 Wib, Kamis 16 November 2017. Sebelum terlibat tabrakan, pengendara sepeda motor, Dodo 15 tahun warga Desa Muara Temiang, Kecamatan Merapi Barat, melaju dari arah Lahat menuju Muarenim. Dengan kecepatan cukup tinggi, remaja yang masih berstatus pelajar salah satu SMP itu, berusaha menyalip kendaraan didepannya.

Namun naas, dari arah berlawanan melaju Toyota Rush, nomor polisi BG 1251 WB, juga dalam kecepatan tinggi. Jarak yang begitu dekat, membuat pengendara dan pengemudi kedua kendaraan tidak mampu berbuat banyak. Hanya suara keras benda berbenturan, yang terdengar jelas.

“Kurang tahu bagaimana sampai begini,” ujar salah seorang warga setempat, yang enggan menyebut namanya.

Akibat benturan yang begitu keras, roda depan sepeda motor, lepas. Sedangkan mobil ringsek bagian depan. Jenazah Dodo sempat dibawah ke RSUD Lahat. Sedangkan sopir Rush belum diketahui identitasnya.

“Sepeda motor tanpa nopol. Benar pengendara motor meninggal dunia,” kata AKP Dani Prasetya SIK, Kasatlantas Polres Lahat.

print