Akhirnya Tiang Listrik Balas Dendam di Baturaja

0
1258

Bagus

beritasebelas.com,Baturaja – Kasus kecelakaan yang saat ini masih viral di seluruh media sosial yakni menabrak tiang listrik harus dialami Darti (35) warga jalan Pancur Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), peristiwa yang sama persis dengan yang dialami Setia Novanto (Ketua DPR RI) beberapa waktu lalu terjadi ruas Jalan Lintas Sumatera Km 12, Kelurahan Sepancar Lawan Kulon Kecamatan Baturaja Timur, Kamis 30 November 2017.

[Akiobat menghindar Darti harus menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan ruas Martapura-Baturaja – Foto Bagus beritasebelas]
Kejadian bermula saat sebuah mobil Toyota jenis Kijang Kapsul warna merah maron nomor polisi BG 2373 LY melaju dari arah Martapura menuju arah Baturajaa.

“Ibu itu mengaku dari Belitang OKU Timur hendak pulang ke Baturaja,” ungkap Raden Muhammad Wahyu, warga yang kebetulan membawa korban Darti ke rumah sakit untuk diobati.

Kepadanya perempuan itu mengaku mengemudikan kendaraan dengan kecepatan sedang. Meski demikian, saat sampai di lokasi kejadian, dirinya mengaku kehilangan kendali mobil lantaran mengira ada ayam yang tiba-tiba melintas. Hingga Darti pun terpaksa membanting stir ke kanan.

Akibatnya, mobil menabrak sebuah tiang listrik yang berdiri tepat di pinggir jalan. Tiang listrik yang ditabrak mobil itu lalu roboh dan menimpa badan mobil kijang yang dikendarai Darti. Alhasil, kondisi mobil tersebut ringsek berat.

Selain penyok didepan, tiang listrik yang menimpa kijang tersebut, juga merusak bodi mobil secara keseluruhan. Beruntung Darti selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Dia (korban,red) dari Belitang hendak pulang ke Baturaja. Di tikungan ada seekor ayam melintas. Nah ia berniat mnghindari itu. Tidak sadar alias refleks, korban terpijak pedal gas. Setelah sadar mobilnya sudah ditimpa tiang listrik yang ditabraknya. Pengemudinya mengalami luka ringan. Tadi saya bawa ke rumah sakit,” jelas Wahyu.

Sementara itu, arus lalu lintas arah Martapura-Baturaja dan sebaliknya sempat padat dan macet. Ini lantaran posisi tiang listrik yang menimpa mobil kijang tersebut melintang ke badan jalan.

print