Al Hadji Harus Menepi Lawan Bhayangkara FC

0
45
[Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan jelang menghadapi Bhaangkara FC – foto Anugrah beritasebelas]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Kabar tak sedap kembali menghampiri Sriwijaya FC. Setelah kemenangan atas Bali United 3-2 di Stadion Gelora Sriwijaya FC Palembang, Sabtu 6 Oktober 2018, pelatih mendapatkan informasi jika bek andalannya Al Hadji bakal absen di laga berikutnya melawan Bhayangkara FC, Jumat 12 Oktober 2018 mendatang.

Mantan bek Semen Padang ini terkena akumulasi kartu kuning. Di laga melawan Bali United pekan tadi, Al Hadji dihadiahi wasit kartu kuning menit ke-53, karena dianggap menjatuhkan pemain lawan. Ternyata, itu menjadi kartu kedua bagi bek berusia 31 tahun itu. Sebelumnya, Al Hadji juga sempat terkena kartu kuning saat melawan Persipura.

Di putaran pertama, Al Hadji sudah pernah terkena akumulasi saat masih membela Borneo FC. Sehingga hitung-hitungan kartu kuning Al Hadji berlanjut saat ia berlabuh di Sriwijaya FC. Itulah alasan, kenapa ia yang baru mengantungi dua kartu kuning bersama Laskar Wong Kito harus menepi.

“Ya, benar Al Hadji terkena kartu kuning. Dia absen melawan Bhayangkara FC, tentu kita akan cari penggantinya,” ucap Pelatih Kepala SFC Subangkit, Senin 8 Oktober 2018.

Dari bangku pemain, kandidat kuat pengganti Al Hadji sudah pasti legiun asing asal Makedonia, Goran Gancev. Mantan pemain Arema FC ini bakal berduet dengan Alan Hendrique di laga melawan Bhayangkara FC pekan ini.

Kendati demikian, Subangkit menegaskan jika pihaknya masih belum mengambil keputusan starting eleven. Saat ini semua pemain masih punya kesempatan yang sama untuk turun. Selain Goran, pelatih masih punya Ahmad Faris, Jecky Arisandi ataupun Marcho Maraudje yang mungkin bisa digeser ke tengah.

print