Alasan Beto Sebut Gol ke Cilegon United Sangat Penting

0
37

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Dua gol yang dicetak Alberto Goncalves ke gawang Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis 11 Januari 2018, sangat penting baginya. Bukan karena Sriwijaya FC bisa menang semata, karena ini memang hanya laga uji coba. Tapi gol itu membangkitkan semangat tim dan juga memotivasi dirinya. Pemain berusia 37 tahun ini pun mengaku dapat pelajaran yang berharga bermain bersama rekan-rekannya yang baru bergabung.

[Alberto Goncalves, striker asing Sriwijaya FC]
“Laga uji coba kemarin sangat penting, bukan cuma buat saya tetapi juga tim. Karena bisa meningkatkan kepercayaan diri, kebetulan saya juga bisa mencetak gol,” kata Beto, Jumat 12 Januari 2018.

Disamping itu, Beto dan kawan-kawan mengukur kemampuan dan hasil latihan selama ini. Tim pun bakal lebih siap dalam menghadapi turnamen Piala Presiden yang akan dihelat 16 Januari mendatang.

Namun, Beto tak mengungkiri jika ia masih butuh waktu untuk penyesuaian agar timnya lebih padu. Apalagi saat ini banyak pemain di Sriwijaya FC yang baru saja bergabung, baik yang masih baru maupun berpengalaman.

“Memang tidak mudah, tetapi banyaknya pemain baru di SFC saya pikir tidak terlalu masalah, karena semua mau kerja keras dan bersama-sama,” ujarnya lagi.

Beto mengatakan, ia bersama rekan setimnya akan memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk lebih memadukan tim. Apalagi, dia bersama rekan-rekannya akan kembali menjalani laga uji coba melawan Bekasi Selection, Sabtu 13 Januari 2018 sore.

“Saya yakin masih ada waktu untuk meningkatkan kekompakan di sisa waktu dan laga ujicoba bagus untuk meningkatkan percaya diri,” jelasnya.

print