Anggota DPRD Sumsel Dapil X Serap Aspirasi Warga Banyuasin

0
26

Advertorial

Warga Keluhkan PDAM hingga Harga Karet

beritasebelas.com,Banyuasin – Anggota DPRD Sumsel Dapil X kembali melakukan reses tahap II untuk tahun 2018. Kali ini silaturaahmi dan dialog dipusatkan di dua tempat, yakni di Desa Kenten Laut dan di Kelurahan Air Batu Kabupaten Banyuasin.

[Warga Desa Kenten Laut berdialog dengan Anggota DPRD Sumsel Dapil X]
Disini, rombongan anggota dewan yang terdiri dari Nadia  Basyir (Koordinator Dapil X), didampingi, Maliono, Ali A Rasyid, Robby Budi Puruhita dan Nasrul Halim, langsung disambut ratusan warga di dua tempat tersebut.

[Anggota DPRD Sumsel Dapil X saat berdialog dengan warga Desa Kenten Laut]
Saat dialog dengan warga di Desa Kenten Laut, anggota DPRD Dapil X diminta oleh warga agar dapat memperjuankan pembangunan gedung sekolah, serta perabaikan infrastruktur berupa perbaikan jalan yang ada, karena sebagai desa penyangga Ibukota Provinsi Sumsel, Desa Kenten Laut ini di datangi oleh pejabat baik dari provinsi maupun dari pusat

[Warga Kelurahan Air Batu berdialog dengan anggota DPRD Sumsel Dapil X]
Sedangkan di Kelurahan Air Batu anggota DPRD Dapil X saat berdialog dengan warga di halaman rumah salah satu warga. Warga minta agar anggota DPRD Dapil X dapat memediasi permasalah warga dengan salah satu perusahaan gas yang sedang melakukan penanaman pipa gas yang melalui wilayahnya, selain itu forum RT yang hadir pada dialog tersebut minta agar anggota DPRD Dapil X dapat memperjuangkan kenaikan insentif RT dan RW yang di terima setiap bulannya.

[Anggota DPRD Sumsel Dapil X berdialog dengan Warga Kelurahan Air Batu]
Menanggapi aspirasi tersebut, Nadia Basyir selaku koordinator mengatakan, semua aspirasi bisa bisa dibantu untuk memperjuangkannya. Tapi kalau untuk aspirasi warga yang menjadi wewenang Pemerintah Kabupaten akan di sampaikan kepada Bupati, apalagi menurut Nadia sekarang Bupatinya baru. Sedangkan yang berhubungan dengan provinsi akan di bawah ke pembahasan pada anggaran tahun 2019 mendatang.

print