Aswari Terima Penghargaan Bintang Garudayaksa Kesatria Utama dari Prabowo

0
15

Haqulana

[Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan Aswari Rivai bersama pengurus dan kader Partai Gerindra]
beritasebelas.com, Palembang – Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan Aswari Rivai menerima penghargaan Bintang/Tanda Jasa Garudayaksa Kesatria Utama yang disematkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto.

Penghargaan tersebut diterima Aswari saat mengadiri acara Apel Kader dan Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu 11 April 2018 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada kader partai berlambang kepala garuda yang dianggap konsisten membesarkan partai. Tidak hanya itu, penerima penghargaan ini juga dianggap memiliki loyalitas yang tinggi, cerdas, juga berintegritas.

Bagi Aswari yang kini tengah mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumatera Selatan 2018-2023 sebagai Calon Gubernur, penghargaan ini menjadi motivasi untuk dirinya membaktikan diri dan berjuang secara sukarela membela rakyat.

Semangat bekerja melayani masyarakat, lanjut Bupati nonaktif Lahat ini, tentunya terus digerakan oleh Partai Gerindra. Ia terus mendorong, terutama kader daerahnya sendiri yaitu Sumatera Selatan untuk berlaku demikian.

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi untuk kader Gerindra di seluruh daerah Indonesia untuk terus bekerja maksimal dalam menyerap aspirasi rakyat dan mengawal kebijakan pemerintah,” ungkap Aswari.

Sebagai informasi, Aswari menghadiri acara Rakornas Partai Gerindra bersama Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan H Sujarwoto, Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra Sumatera Selatan H Budiarto Marsul, dan kader Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan lainnya.

Saat sebelum berlangsungnya acara, ada peristiwa menarik yaitu Aswari bersama kader Gerindra Sumatera Selatan lainnya naik angkot sebagai fasilitas yang sudah disediakan menuju lokasi Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diperoleh, ada sekitar 150 angkot yang telah disiapkan oleh panitia untuk mengangkut kader partai ke lokasi acara.  Kemudian, dalam Rakornas yang dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Gerindra, termasuk dari daerah, berlangsung beberapa agenda kegiatan, diantaranya menyampaikan aspirasi kader dan soal pencalonan Prabowo menjadi Calon Presiden (Capres) 2019.

print