Atlet Porprov Lahat Dibebankan Mendapat Medali

0
77

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Ratusan kontingen dan official tim Porprov Sumatera Selatan 2017 dari Kabupaten Lahat, hari ini dilepas untuk dapat bertanding dan berlaga di Palembang, dalam Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Sumatera Selatan 2017.

[Tim Porprop Kabupaten Lahat saat dilepas oleh Bupati Lahat untuk mengikuti Porprop di Kota Palembang – Foto A Yudiansyah beritasebelas]
Total ada 342 orang atlet dan official tim yang akan diberangkatkan secara berkala, sesuai dengan jadwal pertandingan masing-masing cabor. Tim Porprov Kabupaten Lahat nantinya akan mengikuti 23 cabor pertandingan, dengan cabor unggulan sebanyak 4 cabor, yaitu, tenis lapangan, renang, kempo dan tinju.

Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai yang membuka dan melepas secara langsung tim Porprov Lahat, memberi semangat dan motivasi kepada para atlet dan official tim yang akan berangkat.

“Dari 125 ribu pemuda yang ada di Kabupaten Lahat, tapi cuma 342 yg dapat dikirim ke Porprov, tidak semua kabupaten bisa mengirim ke semua cabor yang dipertandingkan, tapi Lahat bisa ” ujarnya disela pelepasan para atlet.

Aswari juga berharap agar para atlet dapat memberikan yang terbaik di Porprov kali ini, dan menyumbangkan banyak medali.

“Masyarakat berharap agar kalian juara, saatnya bertanding, jaga sportivitas karena kalian membawa nama daerah, memakai uang negara, dan membawa beban harus mendapat medali” pungkasnya.

print