Babe, Sang Bandar Sabu Diciduk Petugas

0
122

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Usai sudah bisnis transaksi barang haram (shabu) yang dilakukan SE (47th). Lelaki paruh baya yang lebih sering dipanggil babe ini, harus mendekam dibalik jeruji besi, akibat kedapatan menyimpan 32 paket Narkotika jenis sabu di dalam rumahnya, Minggu 28 Januari 2018.

Informasi terhimpun, babe diamankan dikediamannya di Jalan Kuburan Islam Talang Kapuk, RT 13 RW 04 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat, pada saat sedang menunggu pelanggan untuk bertransaksi barang haram tersebut.

Bermodal informasi dari masyarakat, bahwa pelaku sering bertransaksi sabu dikediamannya, tim berantas Narkoba dari Polres Lahat langsung melakukan penyelidikan. Dirasa sudah tepat, Polisi yang berpakaian preman, langsung menggerebek dan melakukan penangkapan.

“Pada saat dilakukan penggeledahan dirumahnya, didapati sepotong jaket jeans warna biru yang didalamnya ditemukan 32 paket serbuk kristal putih yang diduga Narkotika jenis sabu, serta 3 butir pil tablet warna coklat dengan logo A yang diduga narkotika jenis pil ekstasi,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Narkoba AKP Desli.

Ditambahkan  Desli, pelaku juga mengakui bahwa barang tesebut memang miliknya, dan pelaku sudah kita amankan di Mapolres Lahat untuk kepentingan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita amankan di Polres Lahat beserta barang bukti, untuk pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.

print