Bakal Ditandemkan Dengan Dzhalilov, Ini Kata Rizsky

0
72

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pelatih Kepala Sriwijaya FC Subangkit akan coba menduetkan Manuchekhr Dzhalilov dan di lini depan, saat melawan Madura United, dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu 11 Agustus 2018.

Rizsky sendiri, saat dibincangi telah menyatakan kesiapannya menjadi rekan duet dari Dzhalilov. Pemilik jersey 37 Laskar Wong Kito itu pun mengakui jika dalam dua hari terakhir, ia kerap berduet dengan pemain asal Tajikistan itu di posisi striker.

“Saya sudah siap 100 persen turun melawan Madura United. Baik secara fisik atau mental sudah siap,” ucapnya.

Meski dua musim terakhir ia kerap bermain di posisi winger, tapi tempat sebenarnya memang striker. Saat mengantarkan Sriwijaya FC U-21 juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014, ia bermain sebagai striker. Saat itu ia berhasil keluar sebagai top skor dengan torehan sembilan gol.

Oleh sebab itulah, saat Pelatih Subangkit mendorongnya kedepan, Rizsky menegaskan jika ia sama sekali tidak kesulitan untuk adaptasi.

“Kerja striker dan winger tidak jauh berbeda, yang penting bermain maksimal jika memang dipercaya turun,” tegasnya.

Di depan pun, ia tidak kerja sendiri. Dzhalilov menjadi rekan duetnya. Dia akan berusaha keras untuk dapat mengimbangi gaya permainan dari seniornya itu.

“Kita akan berusaha berikan yang terbaik dan mencetak gol jika memang ada kesempatan bermain,” katanya.

 

print