Bangkitkan Gairah Sepakbola Lahat, Ini Yang Dilakukan Bursah Zarnubi

0
14

A Yudiansyah

[Kedua kesebelasan D Java VS Mars FC foto bersama sebelum pertandingan final – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Setelah tim sepakbola Kabupaten Lahat dua kali gagal menunjukkan tajinya diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan, kini semangat untuk dapat berbicara banyak dilevel provinsi itu dibangkitkan kembali oleh CFalon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi.

Gairah untuk memajukan dunia persepakbolaan Lahat itu, dilakukan oleh Cabup nomor urut 4 dengan menggelar ajang Bursah Zarnubi Cup. Total ada 36 team U-21 yang mendaftar. Pertandingan yang dimulai dari 4 bulan yang lalu itu pun, hari ini sudah memasuki partai final yang mempertemukan antara kesebelasan D Java vs Mars FC yang dimenangkan oleh D Java lewat adu pinalti, Minggu 8 April 2018.

Perhelatan partai final Bursah Zarnubi Cup ini, dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Parhan Berzah, serta ketua partai pendukung dan simpatisan yang memenuhi Stadion Gelora Serame Lahat.

Cawabup Lahat Parhan Berzah melalui Ahmad Syahri selaku panitia penyelenggara mengatakan, ajang ini dilaksanakan untuk mencari bibit pemain dari Kabupaten Lahat, dapat diandalkan, yang selama ini kurang diperhatikan dan diberdayakan secara maksimal.

“Hasil dari ajang Bursah Zarnubi Cup ini, nantinya akan benar-benar kita jadikan sebuah tim yang dapat diandalkan dan berbicara banyak diajang kompetisi lainnya,” ujar pemuda yang juga merupakan sekretaris pemenangan Bursah-Parhan ini.

print