Baru Menikah, Bek Sriwijaya FC Ingin Segera Punya Momongan

0
619
[Akbar Zakaria]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Usai melepas masa lajang dengan mempersunting gadis Palembang Risa Oktaviani, Kamis 19 September 2019 lalu, pemain Sriwijaya FC Akbar Zakaria akan melangsungkan resepsi pernikahan di rumah mempelai perempuan di Jalan Rambutan, Kecamatan Ilir Barat II, Minggu 29 September 2019.

Setelah prosesi repsesi, Akbar sudah memiliki banyak agenda. Mulai dari mengontrak rumah, menjalani bulan madu, hingga rencana memiliki momongan. Dibincangi, Akbar mengaku, akan langsung mengontrak rumah bersama sang istri, Risa Oktaviani. Rumah kontrakan milik dokter tim Sriwijaya FC Ibadurrahman.

“Iya, setelah resepsi pernikahan langsung pindah ke rumah kontrakan. Rumahnya sudah dapat, milik dr Ibad. Lokasinya di kawasan OPI Mall Jakabaring. Sengaja pilih di Jakabaring, biar dekat dengan tempat latihan,” kata Akbar Zakaria.

Akbar mengatakan, tidak ingin terlalu lama tinggal di rumah mertua. Makanya, dia memilih hidup mandiri dengan istrinya, meski harus dimulai dengan mengontrak rumah.

“Sementara kontrak dulu biar mandiri. Rumah saya tidak jauh dengan Bang Anis Nabar. Dia juga mengontrak rumah milik dr Ibad di kawasan Jakabaring,” tambah mantan pemain PSS Sleman tersebut.

Diakui Akbar, banyak perubahan setelah dirinya menikah. Di antaranya, perhatian lebih dan kasih sayang yang diberikan istrinya.

“Enak setelah menikah mas, selalu diperhatikan istri. Tiap pagi sudah ada yang menyiapkan makanan. Air hangat juga sudah disiapkan istri,” kata Akbar tersipu malu.

Pemilik nomor punggung 39 ini menambahkan, setelah menikah sudah memiliki rencana bulan madu. Dan, Pulau Bangka Belitung menjadi destinasi wisata yang akan dia habiskan bersama pujaan hatinya.

“Rencananya mau bulan madu ke Bangka Belitung. Kan di laga terakhir SFC akan bermain melawan Babel United. Setelah melawan Babel ada waktu dua hari, dan sisa waktu itu yang akan saya manfaatkan untuk bulan madu. Nanti istri ikut saya waktu tanding melawan Babel United,” tambah pria kelahiran 8 Juni 1993 tersebut.

Disinggung mengenai rencana memiliki momongan, Akbar mengaku ingin segera memiliki anak. Dia juga tidak memiliki keinginan menunda untuk menyandang status seorang ayah.

“Kalau bisa secepatnya ingin punya anak. Saya maunya punya banyak anak, asal sehat. Banyak anak banyak rezeki. Kalau pribadi, saya ingin mendapatkan anak laki-laki, tapi istri ingin anak perempuan. Tapi, mau laki-laki atau perempuan tidak apa-apa asal sehat,” tegas pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan pertahanan SFC.

print