Benarkah Alvin Merapat ke SFC ?

0
272

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Bek serba bisa Bhayangkara FC Alfin Ismail Tuasalamony, menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut sudah deal dengan Sriwijaya FC.

Pemain yang bisa bermain di posisi wing bek dan senterbek ini, bahkan dikabarkan tinggal terbang saja ke Palembang untuk ikut latihan 4 Desember nanti, mengingat pemain berusia 25 tahun sudah lama menemukan kata sepakat dengan Laskar Wong Kito.

Terakhir, Alvin tercatat sebagai pemain bertahan Bhayangkara FC. Ia juga pernah berlabuh di Persija satu musim sebelumnya.

Di musim 2015, Alvin sempat mengalami kecelakaan, sehingga mengalami patah tulang kering di kaki kirinya. Tapi, saat bersama Persija dan Bhayangkara FC, dampak dari insiden itu sudah hilang.

“Yah, Alvin menjadi salah satu pemain belakang yang bakal bergabung bersama SFC,” salah satu narasumber yang namanya minta tidak ditulis.

Tapi, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris, lagi-lagi menolak memberikan jawaban akan informasi ini. Dia menyebut jika nanti skuad Sriwijaya FC bakal disampaikan langsung Presiden SFC Dodi Reza Alex.

Saat ini, manajemen hanya bisa menegaskan jika baru ada dua pemain Sriwijaya FC yang sudah resmi yakni Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra. Dua pemain ini sudah teken kontrak beberapa waktu yang lalu.

“Kita tunggu saja, dalam waktu dekat mungkin akan jelas siapa saja pemain SFC,” ucapnya.

 

 

print