Berhenti Mendadak, Pemotor Digilas Truk

0
17

Haqulana

beritasebelas.com,Banyuasin – Jalan Lintas Timur (Jalintim) Banyuasin kembali menelan korban. Kali ini meninpa Rizky Tagina (20) warga Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin. Kaki kiri remuk digilas truk, saat melintas di Jalintim KM 17 Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa, Rabu 3 Desember 2018, sekira pukul 11.00 Wib. Korban yang kritis dilarikan ke Rumah Sakit Moehammad Hoesin, sementara sopir  truk angkutan yang menabrak korban masih dalam pengejaran petugas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihinpun, kejadian berawal saat korban memacu motor Honda Revo nomor polisi BG3139SN  dari rumahnya di Dusun III Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin hendak menghadiri kuliah di Palembang.

Karena jalanan saat itu cukup padat, mahasiswa ini nekat menyelip diantara sejumlah kendaraan roda empat didepannya untuk mendahului. Naasnya sepeda motornya oleng dan terjatuh ketika mobil di depannya berhenti mendadak.

“Mungkin hendak menghindari nabrak dari belakang, dia juga ngerem mendadak. Tapi motornya tidak terkendali hingga jatuh ke kanan dan langsung digilas truk,” ungkap Rio (25) warga setempat yang melihat kejadian itu.

Kondisi Rizky sangat mengenaskan, tulang kaki kirinya luluh dilindas truk bahkan daging dalamnya sampai terkelupas hingga terpental ke dada korban.

“Untungnya korban masih hidup, kami langsung membawanya ke Klinik Kartini di Talang Kelapa. Karena kondisinya sangat parah, korban langsung dilarikan ke RSMH Palembang,” katanya.

Kanit Laka Polres Banyuasin Ipda Suhendra membenarkan terjadiya laka lantas yang menimbulkan korban luka berat di Jalintim Km 17.

“Petugas telah melakukan olah TKP, mengambil keterangan saksi dan mengamankan barang bukti motor korban,” katanya.

Dia melanjutkan, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUP Moehamad Hoesin Palembang.

“Sedangkan sopir truk yang melindas korban masih dalam pengejaran,” katanya.

print