Berikan Pelayanan Asian Games, JSC Siapkan 60 Gopad dan 200 Sepeda

0
13
[Direktur Utama JSC Palembang Bambang Supriyanto – Foto Arto/beritasebelas.com]

Arto
beritasebelas.com, Palembang – Pihak Jakabaring Sport City (JSC) Palembang terus melakukan berbagai upaya menyusul sepekan pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang. Bahkan, berbagai pelayanan Internasional demi melayani mu negara baik atlet maupun ofisial, berbagai formula pelayanan dilakukan.
Termasuk, saat inu telah disiapkan 60 Gopad dan 200 sepada yang akan dimanfaatkan bagi atlet dab ofisial du area Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.
Setibanya di Palembang, tamu yang hadir tidak akan terkena macet. Datang dari Bandara SMB II, mereka akan langsung naik LRT sampai menuju Kompleks Jakabaring Sport City. Setelah sampai mereka langsung dijemput menggunakan Hydrogen Car.
Direktur Utama PT JSC Palembang Bambang Supriyanto mengatakan nantinya setiba di JSC para peserta baik atlet, pelatih dan official akan langsung disiapkan angkutan khusus untuk mereka menuju venue tempat mereka bertanding dan residen wisma atlet tempat para NOC menginap.
“Ada 60 Gopad dan 200 sepeda yang telah kita siapkan di JSC untuk para peserta NOC,”ujar Bambang, Minggu 12 Agustus 2018.
Lanjut Bambang, untuk Gopad sendiri semua sudah berada Di JSC dimana terdiri dari silter tiga atau tiga baris tempat duduk dan empat baris. Sedangkan, untuk sepeda dalam waktu dekat atau sebelum perhelatan Asian Games akan tiba di JSC bantuan dari salah satu pihak yang ikut mensukseskan pesta olahraga bangsa bangsa Asia.
“Semua transportasi ini kita siapakan untuk mempermudah para atlet dan official dengan peserta dalam mobilisasi,”terangnya.
Nantinya sambung Bambang, untuk kendaraan yang akan masuk ke JSC akan mengunakan stiker khusus yang akan ditempelkan di kendaraan tamu VIP, tim official atlet, atau kendaraan khusus lainnya yang hendak menuju kawasanvenue.
“Nanti kan ada khusus ya (stiker), (tamu VIP) misalnya ada presiden OCA atau deputi para negara NOC,”jelasnya.
print