Bidar dan Perahu Hias Menyesuiakan Jadwal Presiden

0
62

Yudi

beritasebelas.com,Palembang – Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani, mengungkapkan, lomba perahu bidar dan perahu hias masih menunggu jadwal dari Protokol Kepresidenan. Dikatakanya, belum digelarnya lomba bidar serta perahu hias bukan tanpa alasan.

[Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani]
“Kita berkeinginan Presiden membuka dan menyaksikan langsung lomba bidar dan perahu hias yang menjadi Icon Kota Palembang saat kemeriahan Kemerdekaan,” kata Kepala Dinas Pariwisata Isnaini Madani melalui telpon genggamnya, Rabu 27 September 2017.

Menurutnya, bergesernya lomba bidar dan perahu hias dipastikan Oktober mendatang dimana kegiatan kunjungan kerja Presiden akan  difokuskan di sekitar tepian Sungai Musi.

“Sejak zaman dahulu lomba perahu bidar di Kota Palembang tidak pernah dibuka dan disaksikan Kepala Negara, oleh karena itu kita berkeinginan lomba tersebut dapat disaksikan oleh Bapak Presiden,” ungkapnya.

Mengingat event tersebut, merupakan daya tarik bagi masyarakat Kota Palembang. Serta menyambut kemeriahan perhelatan Asian Games 2018 Mendatang.

“Kita Pastikan lomba Bidar Perahu hias akan digelar,”singkatnya.

print