BKSAG Gelar Perayaan Natal Bersama

0
23

Bagus

beritasebelas.com,Baturaja – Badan Kerjasama Antar Gereja-Gereja (BKSAG), se Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan Perayaan Natal Oikoumene, Kegiatan  dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja, Jumat 5 Januari 2018 sekitar pukul 15.00 Wib.

[Foto bersama perayaan natal bersama di gedung kesenian Baturaja – foto Bagus beritasbelas]
Ketua Panitia Natal Oikoumene OKU, Anwar Mangunsong mengatakan, pada kesempatan ini mereka mengambil tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”. Melalui tema ini, juga hendaknya bersama-sama bergotong royong dalam melakukan pembangunan, di OKU khususnya.

“Walau kita berbeda-beda suku, namun kita tetap satu,” katanya.

Perayaan Natal Oikoumene ini dihadiri, Bupati OKU, H Kuryana Azis, Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari dan para tamu undangan.

Bupati OKU, mengaku bangga bisa hadir pada acara tersebut. Diketahui bersama Negara Indonesia ini terdiri berbagai suku dan agama. Tapi terbukti bisa hidup berdampingan dan saling toleransi.

“Pada kesempatan ini  saya mengajak kita semua dalam hal ini masyarakat OKU, untuk menjaga keamanan dan perdamaian,” kata Bupati.

Kedamaian itu kata orang nomor satu di bumi Sebimbing Sekundang ini, sangat penting. Damai itu enak. Harapan kepada masyarakat agar bisa membina hubungan baik, dalam hidup berdampingan. Walaupun berbeda-beda suku dan agama kita tepat satu yakni Indonesia.

print