BNNK Pagaralam Ajak Siswa Siswi Perangi Narkoba

0
8

[Seluruh siswa siswi MTs Gupi berfoto bersama Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bakthi, S. Kom usai sosialisasi P4GN – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Pagaralam – Dalam rangka menyelamatkan generasi milenial dari dampak buruk Narkoba dan obat-obatan terlarang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam sambangi dan memberikan arahan bagi siswa siswi untuk tidak memakai Narkoba di MTs Gupi Kota Pagaralam.

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, S.Sos. melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Elvan Bakthi, S. Kom mengatakan, himbauan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dilingkungan pelajar ini sangat penting bagi generasi penerus bangsa.

“Ini merupakan salah satu bentuk pencegahan kita, dengan terus menerus memberikan sosialisasi di kalangan pelajar,” ujarnya Jumat, 17 Mei 2019.

Dijelaskan Bakthi seluruh civitas MTs sangat antusias mengikuti himbauan tentang program P4GN

“Alhamdulillah, Kepala Sekolah, Guru BK beserta siswa siswi menyambut baik kedatangan BNN dan mendukung program P4GN yang disampaikan Oleh BNN Kota Pagaralam,” jelas Bhakti.

Sedangkan Kepala Sekolah MTs Gupi Siswanto, SAg mengatakan, sangat berterimakasih atas kedatangan BNN ke sekolah, dimana memberikan pengetahuan kepada semua civitas tentang bahaya narkotika.

“Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh BNN, dapat dimengerti oleh siswa siswi kami akan bahayanya barang haram tersebut,” pungkasnya.

print