BNNK Pagaralam Siap Obati Pecandu Narkoba Gratis

0
16
[BNNK Pagaralam Andi Kurniawan S.Sos ]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Pagaralam – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam siap mengobati pecandu narkotika atau obat-obatan terlarang secara cuma-cuma alias gratis. Hal ini disampaikan langsung Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan S.Sos saat ditemui diruang kerjanya.

Dikatakan Andi, syarat yang diperlukan untuk berobat gratis ini hanya foto copy KTP dan Kartu Keluarga (KK). Sedangkan untuk rawat inap, nantinya harus disiapkan 3 buah materai dan juga tanpa dipungut biaya.

“Pengobatannya di klinik kita, namanya Klinik Abdi Karya BNN Pagaralam. Namun, klinik kita ini baru bisa untuk rawat jalan, sedangkan untuk rawat inap harus di Balai Besar Rehabilitasi Narkoba,” ujarnya, Kamis 9 Mei 2019.

Andi juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang telah menjadi korban penyalahgunaan Narkoba dan ingin melakukan rehabilitasi, untuk tidak usah takut untuk melapor dan meminta di rehabilitasi.

“Jadi tidak usah takut kalau mau di rehabilitasi. Karena tidak akan dilakukan tindakan pidana, karena dilindungi oleh undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

print