Bukan Bhayangkara FC, Hyun Koo Cs Tantang BU

0
83
[Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Tadinya, manajemen dan pelatih Sriwijaya FC memperkirakan pekan ini akan hadapi laga away melawan Bhayangkara FC. Tapi, ternyata Laskar Wong Kito tetap pada jadwal awal melawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu 6 Oktober 2018.

“Tadinya kita bersiap lawan Bhayangkara FC, tapi mulai hari ini lawan Bali United. Persiapan kita sangat mepet,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Subangkit, Rabu 3 Oktober 2018.

Kendati demikian, pelatih yang kerap disapa Cak Su ini menyebut, jika jajaran pelatih sudah mengenal gaya permainan dari tim besutan Widodo Cahyono Putro ini.

Setidaknya, hal itu bisa menjadi referensi dari pelatih dalam meracik taktik dan strategi melawan Serdadu Tridatu pekan ini.

“Latihan tadi, kita mulai masuk ke taktik dan strategi melawan Bali United,” ucapnya.

“Ini bakal menjadi laga sulit bagi kita. Tim harus menang, ini penting untuk mengangkat posisi di klasemen dan mengangkat mental pemain,” tambahnya.

Di laga ini, pemain harus dapat memenangkan pertandingan. Saat ini posisi Sriwijaya FC tidak aman, kembali kehilangan poin bisa saja membuat Sriwijaya FC bakal masuk zona degradasi. Oleh sebab itulah, Subangkit mengajak anak asuhnya tampil habis-habisan melawan Bali United pekan ini.

“Kita harus berjuang keras. Tim harus menang pekan ini, itu sangat penting,” ucapnya.

print