Bukan Malas, Lurah Ini Ternyata Menghadiri Undangan STQ

0
413
[Helawi, S.IP Lurah Kemelak Bindung Langit – foto : IST]

Bagus

beritasebelas.com, Baturaja – Lurah Kemelak Bindung Langit Helawi S,IP angkat bicara terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa sudah pukul 10.00 Wib belum ngantor. Kata Helawi, saat itu dirinya sudah masuk kantor sekitar pukul 07.30 Wib sembari menunggu kegiatan pembukaan Tilawatil Qur’an yang dilaksanakan di Islamic Center Baturaja.

Kata dia, sekitar sebelum pukul 08.00 Wib dirinya sudah berangkat menuju Islamic center untuk menghadiri undangan tersebut.

“Saya sudah ngantor sebelum yang lain datang, kemudian saya langsung pergi menghadiri undangan di Islamic Center, semua dokumen sudah saya tandatangani sebelum saya pergi,” kata Helawi.

Kemudian, Helawi juga mengatakan jika setelah acara pembukaan sekitar pukul 10.00 Wib dirinya langsung bergegas meninggalkan lokasi acara untuk kembali ngantor.

“Pukul 10 lewat saya sudah kembali ngantor, dan menandatangani seluruh dokumen yang akan dibuat oleh warga, setelah itu saya standbye di kantor sampai sekarang 14.00 Wib,” lanjut Helawi.

Lurah yang pernah mendapatkan predikat lurah terbaik tersebut mengatakan hal tersebut hanya salah faham saja.

“Ini salah faham, saya selalu ada kok di kantor,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Lurah Kemelak Bindung Langit hingga pukul 10 belum juga masuk kantor, kemudian staf kelurahan mengatakan jika tidak tahu kapan lurah pulang.

print