Bupati Musi Rawas Kawal Atletnya Bertanding

0
22

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Salah seorang atlet Kontingen dari Kabupaten Musi Rawas, Ahmad Syafii, yang kemarin mengalami kesurupan, Rabu 22 November 2017 terlihat segar dan ceria. Pasalnya para kontingen Musi Rawas ini mendapat suntikan semangat dan motivasi, berkat hadirnya Bupati Musi Rawas yang datang langsung ke Kabupaten Lahat, guna memberikan dukungan dan motivasi kepada para kontingen dari Musi Rawas.

[Kontingen Kabupaten Musi Rawas – Foto A Yudiansyah beritasebelas]
Pelatih kepala kontingen tinju dari Musi Rawas, Farida, yang didampingi oleh Ahmad Syafii mengungkapkan kejadian yang sempat membuat panik dirinya itu (kesurupan) dipengaruhi oleh faktor kelelahan.

“Memang atlet kita mengalami kelelahan, belum lagi ditambah tekanan mental dari pendukung tuan rumah yang kita hadapi saat itu, faktor inilah yang menjadikan salah satu atlet kami ini mengalami kesurupan ” ujarnya.

Ditambahkan Farida, memang dari pihak panitia tidak ada cek medis sebelum naik ke atas ring, tetapi dicek pada saat pagi hari, sedangkan pertandingan baru dimulai pada siang hari sekitar pukul 14.00 Wib.

“Kita cek up kondisi atlet ini cuma pada saat pagi hari, sedangkan sebelum bertanding tidak ada cek up lagi dari panitia, tetapi kami tetap bersyukur, karena masih mendapat banyak medali dalam kejuaraan kali ini, mungkin karena di dukung secara langsung oleh bupati kami,” pungkasnya.

print