Bursah didoakan Para Santri Ponpes Abdurrahman

0
32

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Keinginan masyarakat Kabupaten Lahat untuk menjadikan sosok H Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat terus diupayakan. Seperti pantauan awak media kali ini, terlihat sekali antusiasme rombongan santri Pondok Pesantren Abdurrahman yang di pimpin oleh KH Khusnudin Karim Al Hafis seusai melaksanakan Khatam Al Qur’an langsung mendoakan H Bursah Zarnubi supaya terus diberikan kesehatan dan bisa di kabulkan cita-citanya untuk memimpin Kabupaten Lahat, Jumat 8 Juni 2018.

Turut hadir pada acara Khatam Al Qur’an tersebut, Camat Kikim Timur, para tokoh masyarakat dan keluarga besar Pondok Pesantren Abdurrahman. KH Khusnudin Karim Al Hafis dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada H Bursah Zarnubi SE Calon Bupati Lahat beserta pemerintah kecamatan, dan para tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Abdurrahman dalam rangka silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

Dikesempatan itu dirinya menjelaskan bahwa sore ini para santri dan keluarga besar Pondok Pesantren Abdurraman sudah melaksanakan Khatam Al Qur’an yang ditutup dengan doa bersama yang dikhususkan doa tersebut untuk H Bursah Zarnubi supaya terpilih menjadi Bupati Lahat.

“Semoga doa yang sudah di panjatkan tadi akan di ijabah oleh Allah SWT, sehingga Pak Bursah dan Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ucapnya yang langsung diaminkan secara serentak oleh para santri Pondok Pesantren Abdurrahman.

Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi, juga mengucapkan terima kasih atas apa yang di berikan oleh keluarga besar Pondok Pesentren Abdurrahman untuk dirinya. Pada kesempatan itu juga dirinya sedikit memberikan motivasi dan semangat untuk para santri Abdurrahman, supaya nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa dan bahkan bisa menjadi sosok pemimpin yang diharapkan oleh bangsa dan negara.

“Yang terpenting di sini saya juga mendoakan semoga pertemuan ini bisa diberi keberkahan oleh Allah SWT, saya juga berharap kepada anak-anak santri untuk terus belajar dan belajar, supaya kelak menjadi orang yang diharapkan oleh orang tua, bangsa dan Negara,” pungkasnya.

print