Bursah-Parhan Kampanye di Zona 2 Lahat

0
51

A Yudiansyah

[Calon Bupati Lahat periode 2018-2023 Bursah – Parhan melakukan kampanye di zona 2 Desa Kebur lahat – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, hari ini kembali melakukan sosialisasi kampanye di zona 2 Kecamatan Merapi Area Kabupaten Lahat, Kamis 1 Maret 2018.

Terpantau awak media, kehadiran Paslon nomor urut 4 disambut hangat oleh masyarakat Desa Kebur yang sempat memacetkan jalanan, namun keadaan masih tetap lancar, aman dan kondusif.

Kedatangan Paslon yang tetap akan memperjuangkan sekolah dan berobat gratis ini, selain untuk bersosialisasi dan kampanye, juga untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Kebur, disamping juga menyampaikan visi dan misi mereka apabila kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

Bursah sangat berterima kasih akan keramahan dan antusias warga Desa Kebur, menyambut kedatangan dirinya bersama rombongan, yang sempat memacetkan jalan, dikarenakan antusias warga menyambut kedatangannya.

“Alhamdulillah kami dari Paslon nomor 4 mengucapkan terima kasih atas sambutan dan antusias warga sekalian,” ujar Bursah.

Bursah berjanji dihadapan masyarakat Desa Kebur, apabila di beri amanat terpilih nantinya ia tetap akan mencanangkan Program Sekolah dan Berobat Gratis, walaupun sudah tidak menjadi program pemerintah pusat.

“Apabila nantinya kami terpilih, kami tetap akan mencanangkan Program Sekolah dan Berobat Gratis, karena bagi kami, kesejahteraan masyarakat adalah yang utama,” ungkapnya.

Rohiba salah satu warga masyarakat yang hadir silahturahmi dengan Bursah saat dibincangi awak media, menyambut baik semua program yang sudah di sampaikan oleh Paslon Bursah-Parhan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami apresiasi atas program positif yang disampaikan oleh Paslon nomor urut 4 di berbagai sektor, yang akan mensejahterakan masyarakat. Jadi dengan ini kami masyarakat Desa Kebur akan bersama-sama berjuang menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat,” pungkasnya.

print