Bursah Zarnubi Buka Lomba Mancing

0
39

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat membuka acara lomba mancing di Kecamatan Gumay Talang – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi kembali membuka secara resmi lomba mancing di Desa Mandi Angin Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, Minggu, 6 Mei 2018.

Acara yang bertemakan Lomba Mancing Bersama Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi ini, diikuti oleh ratusan peserta se Kecamatan Gumay Talang dan berjalan dengan meriah yang dibuka secara resmi oleh Calon Bupati Lahat nomor urut 4 H Bursah Zarnubi.

Agus selaku ketua panitia mancing bersama Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Bupati Lahat yang memiliki tagline Menata Kota Membangun Desa. Dirinya pun menjelaskan bahwa acara lomba mancing ini, sepenuhnya di sponsori oleh Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Lahat Drs Parhan Berza.

“Inila pak nak jingok betapa antusiasnya masyarakat Gumay Talang dengan bapak, disini Insya Allah kami Masyarakat Gumay Talang Siap untuk menghantarkan Bapak Menjadi Bupati Kabupaten Lahat,” Ujarnya.

Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi mengatakan bahwa dirinya bangga melihat para peserta mancing mania yang saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan pancingannya sekaligus mengingatkan kembali untuk mencoblos nonor urut 4 pada tanggal 27 Juni 2018.

“Pada sore hari ini saya mengingatkan kembali pada tanggal 27 juni nanti untuk bersama-sama kita mencoblos nomor 4 paslon Bursah-Parhan,” ucapnya.

print