Caleg PSI Pendanaan Dibantu Partai

0
66

Yudi

beritasebelas.com,Palembang – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Selatan, akan memberikan bantuan pendanaan bagi calon legislatif yang bakal maju melalui PSI. Demikian diungkapkan Ketua DPW PSI Sumatera Selatan Alvin Kennedy saat sosialisasi Pembukaan Calon Legislatif, Jumat 8 September 2017 di Hotel Aston Palembang.

[Sosialisasi Pembukaan Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Selatan – Foto Yudi beritasebelas]
“Jika mereka yang daftar lulus verifikasi partai, maka kita akan menawarkan bantuan pendanaan bagi Caleg tersebut,” ungkap Alvin yang enggan menyebutkan berapa batas nominal yang akan dibantu.

Menurutnya, bantuan dana ini juga sebagai upaya pihaknya mencari Calon Legislatif atau orang baik yang mau terjun ke dunia politik.

Dor to Dor, sayembara kami lakukan untuk mencari orang baik,” kata Pengusaha Otomotif Sumatera Selatan ini.

Sedangkan Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juliantoni, mengatakan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan satu-satunya partai baru yang lulus verifikasi oleh Menteri Hukum dan HAM.

“PSI kendaraan yang dibentuk untuk orang-orang baik, dengan menggerakan anak muda yang memiliki motivasi membangun bangsa dengan jiwa yang baik,” ujarnya.

Namun partai besutan Grace Natlie ini, memiliki kriteria juga dalam memilih Calon Legislatifnya.

“Caleg sendiri harus memiliki track record yang baik, anti korupsi dan jangan intoleransi,”harapnya.

Hal Senada diungkapkan Tim Seleksi Bakal Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia Kurmin, yang menyebutkan, sudah ada 48 Bakal Calon Legislatif yang mendaftar ke PSI.

“Intinya kita mencari orang baik,” singkatnya.

print