Candra: Petunjuk Allah, Akhirnya Kami pilih Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda

0
40

Yudi

beritasebelas.com,Palembang – Komitmen berbagai politik terus bergulir untuk memberikan dukungan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda terus mengalir.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Candra Darmawan,  SH, ditengah simpatisan  dan tim Pemenangan Sehati serta dihadapan Cawako dan Cawawako,  mengungkapkan, kami ingin ikut dalam tim sehati.

[Ketua dan Sekretaris DPC PBB Kota Palembang Candra Darmawan dan Ade Victoria bersama Harnojoyo serta Fitrianti Agustinda seusai memberikan dukungan untuk Pilkada serentak tahun 2018 – Foto Yudi beritasebelas]
“Kami anggap mekanisme penunjukan dalam memilih siapa bakal cawako yang kami usung, telah mendapatkan petunjuk dari Allah dengan memantapkan hati memberikan dukungan penuh kepada Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda,”ungkap Ketua DPC PBB Kota Palembang Candra Darmawan, Kamis 23 November 2017 di rumah tim pemenangan perjuangan Sehati jalan Panahan.

Surat keputusan DPP Partai PBB dibacakan langsung oleh Sekretaris DPC PBB Kota Palembang Ade Victoria, dengan No : SK. PP/086/Pilkada/2017 yang mengesahkan untuk memberikan dukungan penuh kepada H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai cawako, dan cawawako Kota Palembang yang akan bertarung pada pesta demokrasi serentak 2018 mendatang. SK tersebut  ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jenderal Prof Dr Ir Afriansyah Noor, MSi.

Walikota Palembang H Harnojoyo, mengungkapkan, atas nama dirinya dan Fitrianti mengucapkan terimakasih kepada Partai PBB yang memberikan dukungannya kepada kami untuk mendukung.

“Boleh kita hari ini pakai baju putih merah hijau itu semua hanya untuk satu tujuan untuk Sehati dengan ikhlas untuk mendukung kami,” terang Ketua Partai Demokrat Palembang ini dihadapan Ketua Partai PBB, PKB dan PAN.

Dikatakannya,  dukungan terus mengalir mulai dari Partai  PAN, PPP, PKB, kita juga menanti partai lainnya yang akan segera menyusul.

“Tidak ada jual beli tidak ada lobi politik. Jangankan sebuah organisasi,  dan partai.  Jangankan satu suara dipingir kota akan kita jemput untuk berjuang bersama-sama dalam membangun Palembang menuju Palembang Emas.

“Kami mohon bersama ikhlas juga dalam membangun kota Palembang,” singkatnya.

print