Cukup Alot, Akhirnya Bio Resmi Dikontrak Sriwijaya

0
23

Anugrah

[Bio Paulin]
beritasebelas.com,Palembang – Negosiasi antara manajemen Sriwijaya FC dengan Bio Paulin menelan waktu cukup lama. Tapi, kini penantian panjang Bio Paulin telah berakhir, karena manajemen sudah menyodorkan kontrak dan sudah ia tandatangani.

Pemain asal Kamerun ini pun resmi diperpanjang kontrak oleh manajemen untuk memperkuat skuad Sriwijaya FC mengarungi Liga satu musim 2018. Hal ini disampaikan oleh Asisten Manajer Achmad Haris yang mengungkapkan bahwa pihaknya telah memperpanjang kontrak tersebut, apalagi RD sendiri telah memberikan rekomendasi terkait kebutuhan tim.

“Bio sudah kita perpanjang kontrak, karena kita pertimbangkan ini sesuai keinginan RD bahwa Bio masuk skema tim,” ujar Haris, Senin 12 Maret 2018 malam.

Diakui pria berkaca mata ini, kesepakatan antara pihaknya dan Bio Paulin memang berjalan sedikit alot, namun setelah melakukan pembicaraan langsung terkait kontrak dengan Bio, akhirnya kedua pihak pun menyetujui dengan negosiasi harga yang telah di sepakati bersama

“Mengapa agak lambat, karena manajemen cukup alot dalam negosiasi harga. Namun, setelah berkomunikasi cukup inten dengan Bio dan agennya akhirnya didapatkan kesepakatan harga,” lanjutnya.

print