Daftar Ke KPU Akhor Dikawal Ketat Baju Loreng

0
51

Yudi

beritasebelas.com,Palembang – Meski dinyatakan kurang dukungan pada verifikasi faktual oleh KPU berapa waktu lalu,  Bakal Calon Walikota dan Wakil perseorangan Walikota Akbar Alfaro-Hernoe Roespriajadji (Akhor), resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang.

Ditemani istri pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dikawal penuh pendukung, dan para relawan Banner. Dengan tagline Akhor pasangan ini di terima Ketua dan anggota KPU di Aula Demokrasi

[Pasangan independen M Akbar Alvaro-Hernoe Ruspanji saat mendaftar ke KPU Kota Palembang – foto Yudi beritasebelas]
“Kedatangan kami dini dalam rangka, mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah 27 Juni nanti,” ucap M Akbar Alfaro seusai pendafaran, Rabu 10 Januari 2018.

Dijelaskannya, melalui perjuangan, dan kerja keras, kami akan melengkapi dokumen yang telah ditentukan dan disyaratkan

“Kami tengah melengkapi kekurangan dokumen,” ungkapnya.

Ketua KPU Kota Palembang, Syarifudin mengatakan, sesuai tahapan, KPU mulai membuka pendaftaran sejak tanggal 8 Januari dan berakhir hari ini tanggal 10 Januari pukul 24.00 Wib.

“Untuk berkas pasangan Akhor kami nyatakan lengkap, hanya perlu melakukan perbaikan penambahan syarat dukungan KTP 95.300 dan selanjutnya akan dilakukan verifikasi kembali,”pungkasnya.

Untuk batas melengkapi kekurangan tersebut ditentukan sampai 16-18 januari mendatang.

print