Dalam Sepekan, 10 Orang Tersangka Terlibat Kasus Narkoba Berhasil Diamankan

0
31

[Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik (sebelah kanan) – foto  A Yudiansyah/beritasebelas.com]

A Yudiasnyah

beritasebelas.com, Lahat – Anggota Satres Narkoba Polres Lahat terus berupaya menekan tingginya angka peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat. Diantara upaya yang dilakukan oleh jajaran anggota Satres Narkoba, dalam sepekan terakhir, sedikitnya 10 orang tersangka berhasil diamankan terkait peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Lahat.

Hal ini dituturkan oleh Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik saat disambangi diruang kerjanya. Bobby menjelaskan, perang terhadap Narkoba, harus terus digalakkan agar generasi muda kita dapat selamat dari bahaya Narkoba yang mengintai.

“Dalam sepekan, kita amankan 10 orang yang terjerat kasus Narkoba. Mulai dari pemakai, pengedar, serta bandar,” ujarnya, Selasa, 23 April 2019.

Bobby juga menjelaskan, keberhasilan pengungkapan jaringan Narkoba di Kabupaten Lahat ini, berkat informasi dari masyarakat yang turut berperan dalam upaya pemberantasan Narkoba.

“Informasi dari masyarakat sangat penting sebagai bagian dari pemberantasan narkoba. Tanpa informasi dari masyarakat, pengungkapan kasus-kasus narkoba ini pasti akan sulit kita ungkap,” pungkasnya.

print