Dibalik Jabatan Rektor UTS, Ternyata Ini Segudang Karyanya

0
5

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Rektor Universitas Tamansiswa menerbitkan peluncuran buku terbarunya. Pasalnya dengan diterbitkan buku yang berjudul Dinamika Menuju Demokrasi Indonesia Berkualitas, diharapkan khusus minat mahasiswa Universitas Tamansiswa bisa lebih gemar lagi membaca, apalagi sudah puluhan opininya mulai yang sudah dipublikasikan ke media massa baik cetak maupun media online.

[Peluncuran dan Bedah Buku karya Rektor Universitas Taman Siswa Palembang di Hotel Classie – foto Arto beritasebelas]
Dalam pantauan, terlihat puluhan perwakilan, dari sumber ternama baik Media Cetak, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Pemerintahan maupun kalangan professor dari Universitas di kota Palembang pun ikut meramaikan suasana bedah buku.

Usai ditemui saat launching bedah buku di aula Hotel Classic Kamis, 28 Desember 2017, penulis Buku dan sekaligus Rektor Universitas Taman Siswa Joko Siswanto mengatakan dengan diterbitnya penulisan buku ini tidak lain sebagai pembelajaran, baik bagi masyarakat maupun kalangan mahasiswa Universitas Tamansiswa, belum lagi untuk sekarang saja minat membaca buku sangatlah kurang sekali.

Oleh sebab itu, apa yang selama ini didapatnya dituangkan kedalam opini, dimana ada 69 judul opini ditulisnya.

“Mahasiswa juga bisa membaca buku ini sebagai cara bagaimana menciptakan domokrasi indonesia berkualitas,” katanya.

Lanjutnya, dalam judul pertama Ia sudah menciptakan di tahun 2006 berjudul Reaksi Intelektualitas  Untuk Demokrasi.

“Alhamdulilah dengan umur tepat di usia 60 tahun, saya menciptakan kembali hasil karyanya dengan judul Dinamika Menuju Demokrasi Indonesia Berkualitas,” jelasnya.

print