Dikawal Lima Ketua Partai Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda Daftar ke KPU

0
72

Yudi

beritasebelas.com,Palembang – Mendapatkan dukungan penuh dari lima partai politik,  Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang H Harnojoyo – Fitrianti Agustinda pede mendaftarkan diri ke KPU Palembang untuk maju pada pesta demokrasi lima tahun sekali Palembang pada Juni 2018 mendatang.

[Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Palembang di terima Ketua KPU Kota Palembang – foto Yudi beritasebelas]
Pasangan yang didukung Partai Demokrat, PDIP, PKB, PAN serta PBB dihari yang sama juga menggelar deklarasi Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota di Stadion Kamboja Palembang yang dihadiri ribuan relawan dan simpatisan.

Dengan memakai baju putih kedatangan incumbent ke KPU Kota Palembang disambut Komisioner KPU beserta staf. Ketua KPU Kota Palembang Syarifudin mengatakan, Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang, telah membuka pendaftaran sejak tanggal 8 dan berakhir sampai tanggal 10 Januari pukul 24.00 Wib.

“Hari ini KPU menerima pasangan pertama yang mendaftar ke KPU yakni H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda,  berdasarkan informasi dari tim sukses ke kita ada dua lagi yang akan mendaftar, “terang Syarifudin,  Selasa 9 Januari 2018 di Kantor KPU Kota Palembang.

Untuk berkas, dijelaskan Bakal Pasangan Calon Harfit tidak ada masalah, surat dari parpol pengusung ada, surat LHKPN ada, dan surat yang lain ada.

“Tinggal mengikuti Tes kesehatan, yang akan dilaksanakan tanggal 11-15 Januari,” terangnya.

Bakal Calon Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, kedatangan kami bersama partai pengusung dan para relawan untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023.

“Alhamdulilah, berkas telah diterima KPU. Mohon doa dan dukungannya untuk melanjutkan Palembang Emas Darusalam,” ucapnya didampingi Fitrianti Agustinda.

 

 

print