Dilintasi Jokowi, Jembatan Kuning Mendadak Dimerahkan

0
50

Erika

beritasebelas.com,Banyuasin – Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Banyuasin membawa perubahan bagi wajah Desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa.

Beberapa jam menjelang kedatangan Presiden, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyempatkan  diri mengecat Jembatan Gasing. Jembatan yang dulunya berwana kuning bergegas dicat ulang dengan warna merah.

[Para pekerja merubah warna jembatan yang membentang di atas Sungai Gasing dari warna kuning menjadi merah menyongsong kedtangan Presiden Joko Widodo – foto Erika beritasebelas]
Jokowi dijadwalkan singgah ke Banyuasin pukul 13.30 Wib, namun satu jam sebelumnya masih terlihat belasan pekerja dengan rompi merah berjibaku, sibuk membaluri jenbatan kuning dengan cat merah. Salah satu pekerja mengaku baru mendapat tugas pengecatan Senin kemarin.

“Tidak tau juga ada hubungannya dengan kedatangan pak Jokowi atau tidak. Pastinya jembatan kuning ini harus dirubah jadi merah, kami hanya menerima perintah,” jela Ali warga Desa Gasing sambil menguaskan cat merah ke jembatan Gasing.

Dia meyakini pekerjaan mereka bisa selesai sebelum tengah hari.

“Memang yang perlu dicat cukup panjang, tapi yang mengerjakan juga banyak,” katanya.

print