Dinyatakan Hilang, Rega Ditemukan Tak Bernyawa

0
15
[Jenazah Rega dievakuasi ke Rumah Sakit Besemah untuk di otopsi – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Pagaralam –  Rega Orlando (16) warga Koramil Lama, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara yang sempat dikabarkan hilang sejak Minggu 18 November 2018, kemarin ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan usai berpamitan keluar rumah dan hendak jogging pagi hari.

Mayat Rega pertama kali ditemukan oleh Adri (58) salah seorang warga yang ingin mengecek kebun miliknya diareal Perkebunan Kopi Talang Tinggi Ari, Desa Bandaraji Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat. Tiba di lokasi, Adri dikejutkan dengan sesosok mayat yang tergeletak tak bernyawa di kebun miliknya. Adri pun langsung melaporkan penemuan mayat ini kepada warga sekitar.

Anggota Polres Pagaralam dan Polsek Jarai yang mendapat laporan, langsung menuju TKP guna mengecek kebenaran informasi tersebut. Usai melakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke RSUD Besemah untuk divisum.

Dari informasi yang dihimpun, saat berpamitan keluar rumah pada Minggu pagi kemarin, Rega diketahui mengendarai sepeda motor GTR 150 warna hitam tanpa plat. Namun, saat Rega ditemukan, keberadaan motor korban tidak ada.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono SIK M.Si membenarkan jika Rega Orlando yang sempat dinyatakan hilang sudah ditemukan dalam keadaan tewas.

“Jika dilihat dari kondisi luka, koban diduga dibunuh, karena banyak luka bacokan dibagian kepala dan tangan nyaris putus,” ujarnya, Senin 19 November 2018.

Tri juga menegaskan jika kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Namun, pihaknya sudah mendapatkan saksi kunci dalam kasus ini, bahkan sudah mengantongi identitas pelaku. Dan pihaknya juga saat ini sedang melakukan pengejaran untuk memburu pelaku.

“Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terukur terhadap terduga pelaku, jika melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri pada saat akan ditangkap,” tegasnya.

print