Dipanggil Menpora, Beto Absen Latihan

0
1189
[Alberto Goncalves]

Anugrah

beritasebelas.com, Palembang – Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves, absen latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis 13 September 2018. Pemain naturalisasi berusia 37 tahun itu ternyata izin bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi di Jakarta.

“Menpora memberikan uang apresiasi kepada pemain Timnas U-23 yang turun di Asian Games 2018 hari ini (Kamis-red), makanya Beto tidak ada di lapangan bersama rekan-rekannya saat latihan,” ungkap Asisten Manajer SFC Achmad Haris, Kamis 13 September 2018.

Di saat rekan-rekannya kembali ke Palembang, Beto mampir di Jakarta untuk memenuhi panggilan itu. Manajemen tentu memberikan izin, karena memang cuma satu hari saja.

Terkait besaran uang yang diterima Beto dari Menpora, Haris menyebut jika dirinya tidak mengetahui secara pasti. Tapi, memang diperkirakan Rp 20 juta.

“Semua pemain yang turun di Timnas U-23 saya dengar menerima semua,” ucapnya.

Masih kata Haris, Beto dipastikan sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat 14 September 2018. Dia akan mulai bergabung bersama rekan-rekannya dalam persiapan melawan Persebaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu 16 September 2018.

“Tim masih punya waktu dua hari lagi untuk bersiap melawan Persebaya. Mudah-mudahan kali ini kita dapat poin,” harapnya.

print