Disebut Wanita PSK, Mahasiswi Lapor Polisi

0
59

oleh Arto – foto Ilustrasi

beritasebelas.com,Palembang – Disebut wanita tuna susila (WTS) seorang mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi di Palembang mendatangi Polresta Palembang melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polresta Palembang, Kamis, 16 Maret 2017.

[Ilustrasi kejahatan dunia maya]
Hermaya Jayanti (20) mengatakan bahwa kejadian yang dialaminya melalui sebuah akun instagram miliknya. Korban mendapat perlakuan verbal tak senonoh dengan tulisan pelecehan berbau porno.

Belakangan diketahui, pelakunya adalah pemilik akun Mriantolok. Sehingga ia pun melaporkan akun tersebut ke pihak polisi.

“Saya tak kenal orangnya. Dia itu tiba-tiba menyebar konten pelecehan seperti itu,” ujar korban yang merupakan warga Jalan Inspektur Marzuki Kos Eks Klinik Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang saat melapor.

Korban berharap, polisi bisa menangkap pelaku. Pasalnya, atas kejadian serangan konten pelecehan banyak teman-temannya bertanya dan ditakutkan akan menjadi hoax negatif dan menyerang psikologinya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede SIk membenarkan dengan adanya laporan korban dugaan pidana Undang-Undang nomor 11 tahun 2008 tentang tindak kejahatan ITE.

“Laporan korban sudah kita terima sebagaimana laporan polisi Nomor: LPB/600/III/2017/SPKT. Pelaku masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

print