Ditabrak Truk, Pengendara Motor Tewas di TKP

0
81

Bagus

beritasebelas.com,Baturaja – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di ruas Jalan A Yani depan RM Simpang Setia, Kelurahan Kemelak, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Minggu 27 Agustus 2017. Kecelakaan itu melibatkan seorang pengendara sepeda motor bermama Ruben Adi Pratama (25) warga Pabrik Minanga II Kecamatan Lubuk Batang OKU dan sopir drum truk Suwarno (51) warga Desa Rejo Agung Kecamatan Tegi Neneng Kebupaten Pasawahan Lampung Tengah bernopol BE 9455 AU.

[Korban lakalantas antara truk Fuso dengan pengendara sepeda motor diruas Jalan A Yani Baturaja – Foto Bagus beritasebelas]
Akibatnya pengendara motor dengan nomor polisi BG 2770 PB tewas seketika dilokasi kejadian. Pantauan dilapangan, jasad pengendara malang tersebut masih tergeletak tak bernyawa di TKP dengan kondisi sangat mengenaskan, kepalanya pecah hingga bagian dalam kepalanya berwarna merah yang diduga otak korban berhamburan di jalan tidak jauh dari lokasi korban tergeletak.

Sebagian warga dan pengendara jalan tampak turun melihat langsung kejadian, posisi korban pada bagian atas sudah ditutup warga dengan kain, hanya tampak kaki korban yang masih berada dekat sepeda motor.

Tampak beberapa anggota TNI terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas, karena arus sempat macet, karena sebagian jalan belum bisa dilalui, karena korban belum dievakuasi.

Salah seorang saksi mata kejadian menerangkan korban mengendarai sepeda motor dari arah Martapura menuju arah Baturaja dengan kecepatan tinggi. Namun saat dilokasi motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan yang membuat korban terjatuh. Namun tragisnya saat bersamaan datang Fuso dari arah berlawanan yang tidak bisa menghindar lagi sehingga ban belakang Fuso melindas kepala pengendara sepeda motor

“Kalau sopir truknya sudah menyerahkan diri usai menabrak pengendara motor itu, dia (korban red) adalah anggota club motor, itu (sambil menunjuk) yang berada disitu teman-teman dia semua,” ujar salah seorang tukang ojek.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana Putra SIk membenarkan ada kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk Fuso dengan satu orang meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor.

“Polisi sudah melakukan oleh TKP, untuk korban sendiri kita bawa ke RSUD Ibnu Soetowo untuk dilakukan proses visum,” pungkasnya.

print