Dituduh Pakai Narkoba, Motor Zakaria Berhasil Dibawa Kabur Bandit Nyamar Jadi Polisi

0
6

[Zakaria (45) kehilangan sepeda motornya  setelah dibawa kabur oleh dua orang yang mengaku anggota kepolisian – foto : Dudi/beritasebelas.com]

Dudi

beritasebelas.com, Palembang – Apes  dialami Zakaria (45) kehilangan sepeda motornya  setelah dibawa kabur oleh dua orang yang mengaku anggota kepolisian.

Warga Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan IT II ini akhirnya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (9/9).

Menurut korban kejadian terjadi di SPBU Jalan Sukarno Hatta, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, pada 7 September lalu.

 Kejadian berawal saat korban melintas dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 2077 ABV tiba-tiba dicegat oleh dua orang yang mengaku polisi.

“Waktu itu saya mau pergi bayar pajak ke Samsat. Saat lewat di depan Lorong Lingkis, Lapangan Hatta, dihampiri dua pemuda mengaku polisi dan menuduh saya pakai narkoba,” katanya.

 Merasa tak seperti yang dituduhkan, korban pun membantah, lantas kedua pelaku mengajak korban untuk melakukan tes urine di Polsek Talang Kelapa.

 Kemudian saat dalam perjalanan, korban diajak berhenti di SPBU Romi Herton Jalan Soekarno Hatta serta memintanya membeli materai di minimarket.

 “Saya disuruh turun ke Alfamart dan saat baru berjalan sekitar beberapa meter, mereka (pelaku) kabur membawa motor saya,” katanya.

 Kepala SPK Terpadu Polresta Palembang AKP Heri membenarkan tentang laporan tindak pidana pencurian sepeda motor tersebut.

print