DPRD Banyuasin Menggelar Paripurna Istimewa HUT Banyuasin ke 17

0
10

[Gubernur Sumsel H Herman Deru Bersama Bupati dan Wakil serta Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuasin – foto :beritasebelas.com]

Advertorial

beritasebelas.com,Banyuasin – DPRD Banyuasin menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Banyuasin ke 17 tahun 2019, Selasa 2 Juli 2019.

Rapat paripurna istimewa ini selain di hadiri oleh anggpta DPRD Banyuasin, juga di hadiri oleh H Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan dan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Sumatera Selatan.

[Perwakilan Kapolda Sumatera Selatan dan Pangdam II/SWJ – foto : beritasebelas.com]
Sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadir Bupati Banyuasin H Akolani, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Sumosentono, hadir seluruh FKPD dan OPD dilingkungan Pemerintah Banyuasin, para Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Banyuasin.

Selain itu pada rapat paripurna istimewa tersebut hadir juga anggota DPR dan DPD RI, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, para Bupati di Sumatera Selatan, Ketua DPRD kabupaten/kota di Sumatera Selatan, Direktur Pemasaran Bank SumselBabel, Rektor Universitas Sriwijaya, Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya, dan perwakilan dari Universiti Tenaga Nasional Malaysia, mantan Bupati Banyuasin Supriono.

[Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin – foto : beritasebelas.com]
Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan pada sambutan pembukaan rapat paripurna istimewa mengatakan dengan telah memasuki usia 17 tahun semoga Banyuasian akan menjadi lebih maju ke depannya.

Sementara itu Bupati Banyuasin dalam sambutannya menyampaikan kemajuan dan prestasi yang telah di capai oleh Kabupaten Banyuasin hingga usia ke 17 tahun.

[Pejabat Pemerintah Kabupaten Banyuasin – foto : beritasebelas.com]
Sedangkan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru pada sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun hari jadi Kabupaten Banyuasin, Gubernur berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati agar tetap kompak dalam membangun Kabupaten Banyuasin sesuai dengan visi dan misi.

[Rektor Unsri dan undanga – foto: beritasebelas.com]
Rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Banyuasin ke 17 tahun 2019  ditandai dengan  penandatanganan MOU antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan Bank SumselBabel, Universiti Tenaga Nasional Malaysia, Universitas Sriwijaya dan Politeknik Negeri Sriwijaya serta pelantikan Ketua Tim PKK dan Dekranasda Kabupaten Banyuasin dr Sri Fitri Yanti Askolani oleh Ketua Tim PKK Provinsi Sumatera Selatan.
print