DPRD Provinsi Dengarkan Penjelasan Gubernur

0
16
[Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya saat menjelaskan atas pandangan umum fraksi-fraksi yang disampaikan pada Senin 24 Juni 2019 lalu, terhadap raperda laporan keterangan pertanggungjawaban APBD Sumatera Selatan tahun anggaran 2018 – foto : beritasebelas.co

Advertorial

beritasebelas.com,Palembang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan kembali melanjutkan agenda rapat paripurna ke 60 tahun sidang 2019, Senin 1 Juli 2019.

Rapat paripurna lanjutan tersebut dipimpin oleh Muhammad Yansuri Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, dan berlangsung diruang utama rapat paripurna DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

[Staf ahli DPRD Sumatera Selatan]

Adapun agenda rapat paripurna lanjutan ke 60 yakni mendengarkan jawaban atau penjelasan Gubernur Sumatera Selatan atas pemandangan umum fraksi-fraksi yang disampaikan pada Senin 24 Juni 2019 lalu, terhadap raperda laporan keterangan  pertanggungjawaban APBD Sumatera Selatan tahun anggaran 2018.

Jawaban atau penjelasan tersebut disampaikan oleh H Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumatera Selatan dihadapan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

[Anggota DPRD Sumatera Selatan]

Dalam jawaban atau penjelasannya dihadapan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya memberikan jawaban dan penjelasan secara terperinci terhadap pertanyaan yang di ajukan oleh sembilan fraksi yang ada di DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Mawardi mengapresiasi sembilan fraksi yang ada, dan telah memberikan masukan dalam membangun Sumatera Selatan untuk lebih maju lagi kedepannya.

[Forum Komunikasi Daerah Sumatera Selatan]

Banyak permasalahan yang di jelaskan oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan diantaranya masalah pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Sedangkan setelah Wakil Gubernur memberikan penjelasan dihadapan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, rapat paripurna ke 60 di skor dan akan di lanjutkan pada 8 Juli 2019 mendatang. Rapat paripurna ke 60 dihadiri oleh seluruh FKPD dan OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

print