DPRD Sumsel Dengarkan LKPJ  APBD Tahun 2018

0
31

[Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menyampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sumsel t.a 2018]

Adventorial

beritasebelas.com,Palembang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat paripurna LX (60), dengan agenda tunggal mendengarkan penyampaian/penjelasan gubernur terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sumatera Selatan tahun anggaran 2018, Senin 17 Juni 2018.

Rapat paripurna LX berlangsung diruang utama rapat paripurna gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan di pimpin langsung oleh H. MA Gantada Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, dan dihadiri
unsur pimpinan lainnya, yakni H Chairul S Matdiah, dan Kartika Sandra Desi.

Rapat paripurna LV  dihadiri langsung oleh H Herman Deru Gubernur dan H Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Sekda Sumatera Selatan H Nasrun Umar, para Kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, pimpinan BUMN dan BUMD serta undangan laiinya.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam penyampaiannya dan penjelasan dihadapan rapat paripurna LV mengatakan LKPJ APBD tahun anggaran 2018 yang sampaikan sudah di audit oleh BPK  Perwakilan Sumatera Selatan pada tanggal 24 Mei 2019 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Setelah Gubernur Sumatera Selatan memberikan penjelasan dihadapan rapat paripurna LV, pimpinan rapat paripurna memberikan kesempatan kepada fraksi-fraksi yang ada untuk melakukan pembahasan terhadap LKPJ APBD Sumatera Selatan tahun anggaran 2018, dan hasil pembahasannya akan disampaikan pada rapat paripurna lanjutan tanggal 24 Juni 2019 mendatang.

print