Dua Cabor Porprov Resmi Ditutup

0
25

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2017 Sumatera Selatan, yang dilaksanakan di Kabupaten Lahat, Rabu, 22 November 2017, resmi ditutup. Dua cabang olahraga yang dilangsungkan di Lahat, yakni roadrace dan tinju hari ini sudah memasuki partai puncak.

[Bupati Lahat, H Aswari Rivai bersam atlet roadrace pada ajang Porprov XI Sumatera Selatan di Lahat – Foto A Yudiansyah]
Di cabang olahraga unggulan (tinju) Kabupaten Lahat tidak bisa berbicara banyak, karena di cabang olahraga ini, lebih didominasi oleh Kota Lubuk Linggau yang mendapat 4 medali emas, sekaligus menjadi juara umum. Kabupaten Lahat sendiri hanya mampu menyabet 6 medali, yakni 2 perak 4 perunggu.

Lahat hanya mampu menjadi juara umum di cabang olahraga roadrace dengan memperoleh 4 medali, 3 emas dan 1 perunggu. yang notabenenya bukan cabor unggulan dari Lahat.

Bupati Lahat, H Aswari Rivai mengatakan, dirinya sangat senang kepada atlet Lahat yang telah mendapat juara umum di ajang Porprov ini.

“Selamat kepada anak-anakku yang sudah meraih juara umum di Porprov ini, dan kalian bisa membawa nama Kabupaten Lahat dengan baik, Kak Wari bangga dengan pembalap-pembalap Sumsel terutama Lahat. dan saya juga ucapkan selamat kepada kabupaten lainnya sudah mengikuti di kejuaraan ini,” ucap Aswari disela menyaksikan partai Final.

Aswari juga berpesan kepada para atlet tinju Kabupaten Lahat yang telah berjuang maksimal, untuk jangan berkecil hati, walupun gagal meraih juara umum di cabor unggulan.

“Kami tetap bangga dengan kalian, jangan berkecil hati, kesempatan masih banyak, terus giat berlatih, Porprov di tahun berikutnya, semoga lebih baik,” harapnya.

print